24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Yogya Toserba dan Dinkes Gelar Vaksinasi Massal Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19

INDRAMAYU, indramayunews.id – Untuk mensukseskan program percepatan Vaksinasi Covid-19, Yogya Toserba bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu menggelar Vaksinasi Covid-19 secara massal di area parkir Yogya Toserba Indramayu, Sabtu (04/09) kemarin.

Kegiatan Vaksinasi tersebut di ikuti oleh ratusan pengunjung dan karyawan Yogya Toserba yang belum dilakukan vaksinasi. Sementara jenis Vaksinasi yang diberikan dalam pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut yaitu jenis Sinovac dan Astrazenica.
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari kami atas nama direksi Yogya Toserba kepada pemerintah daerah dalam program percepatan Vaksinasi Covid-19,” ungkap R Intan Veradianti Manager Operasional Yogya Toserba di sela sela kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal tersebut.
Sementara itu, kepala Dinas Kesehatan dr. Deden Boni Koeswara mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 salah satu upaya dalam mensukseskan program percepatan Vaksinasi kepada masyarakat. Berdasarkan pendaftaran melalui online dan offline dari masyarakat, pihaknya diminta oleh panitia penyelenggara untuk menyediakan sebanyak 251 Vaksin jenis sinovac dan Astrazenica.
“Kami menyediakan sebnyak 251 vaksin sesuai dengan permintaan pendaftar baik yang mendaftar secara online dan offline melalui pihak panitia penyelenggara, dari jumlah tersebut sebanyak 242 pendaftar berhasil divaksin sementara 9 pendaftar lainnya masih di tunda dengan alasan kesehatan,” jelas Deden. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles