27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Bupati Nina Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kawasan Wisata Tirtamaya

JUNTINYUAT, indramayunews.id– Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pantai Tirtamaya Kecamatan Juntinyuat, Sabtu (11/09). Dalam acara tersebut, tampak  pengelola pariwisata dan puluhan pedagang yang berdagang di objek pariwisata Pantai Tirtamaya antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

 

Bupati Nina Agustina mengatakan, pengelola pariwisata termasuk para pedagang di area objek wisata wajib divaksin. Hal ini dilakukan agar para pengelola wisata dan pedagang di tempat wisata  dapat terlindungi dari paparan Covid-19.

 

Dengan Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Indramayu berada di Level 2,  sejumlah objek pariwisata sudah boleh dibuka dengan pengunjung yang terbatas. Namun syarat dibukanya objek wisata tersebut, baik pengelola maupun pedagang harus sudah divaksin terlebih dahulu.

 

Nina mengingatkan kepada semuanya agar tetap patuh pada protokol kesehatan 6M. Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin aman dalam beraktivitas, termasuk ketika menikmati wisata.

 

“Saya minta kepada semua masyarakat Indramayu untuk tetap patuh pada protokol kesehatan. Bagi yang belum divaksin, agar segera divaksin, supaya dapat beraktivitas lebih leluasa, dan ekonomi kembali pulih,” harap Nina

 

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tirtamaya, Bupati Nina juga meninjau Pantai Tirtamaya. Dalam kesempatan itu, Bupati Nina Agustina berpesan kepada pengelola Pantai Tirtamaya agar melakukan pembenahan tempat wisata yang jadi legenda di Kabupaten Indramayu itu. (Wr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles