28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

HUT 2 Dekade Partai Demokrat Sebagai Titik Kebangkitan Pada Pemilu 2024 

INDRAMAYU, indramayunews.id – Pada momentum Hari Ulang Tahun 2 dekade atau 20 tahun Partai Demokrat, merupakan sebagai ajang untuk bangkit kembali dan mengulang kesuksesan Partai Demokrat pada Pemilu dan Pilpres lalu. 
 
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Ir.H Sri Budiharjo Herman, M.I.Pol dalam sambutannya, menghimbau kepada seluruh ketua PAC Partai Demokrat se- Kabupaten Indramayu, bahwa momentum 2 dekade Partai Demokrat harus menjadi titik kebangkitan bagi kader Partai Demokrat.
 
“Sejumlah survei merilis hasil yang cukup baik bagi Partai Demokrat. Saya mengajak kepada seluruh kader untuk bersinergi lebih kuat lagi dan memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2024 mendatang,” ujar Sri Budiharjo saat acara peringatan HUT 2 dekade Partai Demokrat, Sabtu (11/09).
 
Partai Demokrat optimis pada pemilu 2024 nanti, menargetkan sekitar 15 persen suara atau kurang lebih 7 kursi di tingkat DPRD Indramayu, yang sebelumnya pada Pemilu 2019 lalu, Partai Demokrat hanya memperoleh 3 kursi.
 
Untuk menguatkan soliditas dan kapasitas kader, dalam acara perayaan HUT 2 dekade Partai Demokrat tersebut, diisi dengan pelatihan politik bagi kader partai Demokrat. Selain itu, konsolidasi juga tetap dilakukan sebagai upaya dalam menjaga soliditas para kader dalam menghadapi pemilu nanti.
 
“Pelatihan politik ini menghadirkan sejumlah mentor yang berkompeten dan berpengalaman untuk meningkatkan kapasitas kader partai demokrat,” tambah Budi. (Sep)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles