29.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

PT. Brantas Abipraya Terus Kebut Pengecoran

INDRAMAYU, indramayunews.id – Perkembangan kegiatan proyek RIMP LSS 05 PT. Brantas Abipraya di sejumlah wilayah Kabupaten Indramayu. Para pekerja sedang melakukan pekerjaan di Desa Pegedangan Kecamatan Tukdana, Indramayu.

 

Mereka (pekerja, red) tengah melakukan pekerjaan pengecoran, pemasangan lining dan kevin di saluran sekunder Bangodua.”Semua pekerja kita terjunkan ke lapangan. Agar seluruh pekerjaan, bisa berjalan sesuai target yang diinginkan,”terang Joko, pelaksana utama di lapangan PT. Brantas Abipraya kepada wartawan, kemarin.

 

Dijelaskannya, kegiatan RIMP LSS 05 di Desa Sukadana Kecamatan Tukdana, sedang dilaksanakan boplang dan pembikinan galian slop pondasi lining di saluran sekunder Sukaperna. Kemudian tengah melakukan pengecoran lantai, pemasangan lining, membuat galian plume dan pemasangan besi plume di saluran sekunder Bangodua.

 

Di saluran sekunder Desa Bangodua kini membuat jembatan di atas plume dan pemasangan lining. Di Desa Karanggetas, lanjut dia, saluran pembuang Sungai Cipelang lagi dilaksanakan pengurugan tanah rendom dan pemasangan krucuk bambu untuk akses jalan ke saluran sekunder Karanggetas.

 

Selanjutnya kegiatan proyek di Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Mereka tengah melaksanakan pemasangan besi segmen, begisting dan pengecoran plume. (tim/rilis)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles