27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Sebuah Toko Alat Tulis Ludes Dilalap Sijago Merah

INDRAMAYU, indramayunews.id – Kebakaran terjadi di sebuah toko yang menjual peralatan tulis dan foto copy di Jalan Panjaitan Kabupaten Indramayu, Selasa (28/09) malam.

Kebakaran itu sempat membuat panik warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut, bahkan kebakaran itu menimbulkan beberapa kali suara ledakan dari dalam toko.

 

Petugas pemadam kebakaran milik pemerintah daerah setempat menerjunkan 5 armada mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api yang terus menjalar atap bangunan toko. Petugas pemadam kebakaran berusaha untuk menghalaui warga sekitar untuk menjauh dari lokasi kebakaran.

 

Menurut warga sekitar Rudi (48) mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 21.30 WIB. Kobaran api begitu cepat menjalar dan membakar isi toko, bahkan saat itu di Jalan Panjaitan ini masih banyak warga dan lalu lalang pengendara yang melintas, dimungkinkan karena isi toko itu barang-barang yang mudah terbakar sehingga kobaran api begitu cepat menjalar dan membakar atap toko.

 

“Api begitu cepat membakar isi toko tersebut, bahkan saya sempat mendengar beberapa kali suara ledakan yang keluar dari dalam toko, saya dan warga lainnya sempat ketakutan dan panik kami tidak bisa berbuat banyak khawatir ledakan kembali terjadi, akhirnya kami huhungi petugas pemadam kebakaran,” jelas Rudi.

 

Sementara itu, Kepala Seksi Pelatihan dan Pencegahan Kebakaran Damkar Indramayu Eko Prawoto mengatakan, kebakaran ini diduga konsleting listrik dan mengenai barang-barang yang mudah terbakar, sehingga api begitu cepat membakar isi toko. Pihaknya terus berupaya melakukan pemadaman di toko tersebut.

 

“Kami terus berupaya untuk melakukan pemadaman agar kobaran api tidak cepat menjalar ke rumah warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian akibat kejadian ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” tandas Eko. (Mhd).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles