28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Hercules Diangkat Sebagai Adik Angkat Habib Luthfi di Ruang Pribadinya

JAKARTA, indramayunews.id – Salah satu momentum Kebanggaan bagi Organisasi GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi, tokoh ulama besar yang juga Watimpres Republik Indonesia, seperti dikutip dari media online independent suara-merdeka.com, Senin (27/09) kemarin.

 

Pernyataan tersebut langsung disampaikan oleh Habib Luthfi di kamar pribadinya, Habib Lutfi sambil memegang erat tangan Hercules dan seolah tidak mau lepas.

 

Menurut Habib Luthfi ia merasa kagum dengan tokoh pemuda yang satu itu. Bahkan Habib Luthfi mengatakan Hercules adalah orang baik dan tidak seperti yang dibayangkan oleh masyarakat.

 

Rasa kagum itu terlihat diwajah Habib Luthfi, hingga tidak mau lepas dari Hercules, bahkan Habib Luthfi meminta kesediaan Hercules mendampingi dirinya saat nanti berkunjung ke Kabupaten Indramayu.

 

”Saya akan tunggu kesiapan Hercules untuk mendampingi saya ke Indramayu, pokoknya saya minta di dampingi Hercules adik angkat saya itu, kalau dia datang jam 10 saya berangkat jam 10, kalau dia datang Jam 11 saya datang Jam 11,” kata Habib Luthfi.

 

Momentun pertemuan itu merupakan sejarah baru di Indonesia, pasalnya pertemuan bersama Habib itu Hercules sangat di istimewakan di kamar pribadinya, yang jarang para tokoh Negeri ini untuk bisa masuk di kamar pribadi tokoh ulama besar tersebut. (Sep).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles