28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Polisi Amankan Anggota DPRD Indramayu Terkait Penyerangan Yang Menewaskan 2 Petani

CIKEDUNG, indramayunews.id – Selain mengamankan sebanyak 19 orang dari kelompok organisasi masyarakat Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Selatan (F-KAMIS) dalam aksi penyerangan yang menewaskan 2 orang petani penggarap HGU lahan tebu milik PG Jatitujuh di kebun tebu, Senin (04/10).

 

Petugas kepolisian dari Polres Indramayu juga mengamankan salah satu anggota DPRD Indramayu yang merupakan ketua kelompok ormas F-KAMIS. Ia diamankan di rumahnya di Desa Amis Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, saat petugas melakukan penyisiran untuk mencari para pelaku penyerangan.

 

 

 

Selain ketua kelompok ormas, petugas juga mengamankan empat orang lainnya, salah satunya tim penasehat kelompok ormas.

 

Mereka langsung digelandang ke mobil petugas untuk dibawa ke Mapolres Indramayu guna dimintai keterangannya terkait insiden yang menewaskan 2 petani penggarap lahan tebu milik PG Jatitujuh, akibat dikeroyok dan sabetan senjata tajam oleh sekelompok massa dari ormas tersebut.

 

Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya aksi balas dendam antara kedua kelompok massa itu, petugas dari Satuan Detasemen C Brimob Polda Jabar dan TNI melakukan penjagaan ketat di sekitar lokasi kejadian dan sekitar markas kelompok ormas di Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.(Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles