24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

PT. Brantas Abipraya Bangun Proyek Saluran Sekunder

INDRAMAYU, indramayunews.id –  Perkembangan kegiatan pekerjaan proyek RIMP LSS 05 PTm Brantas Abipraya di wilayah Kabupaten Indramayu dan Majalengka. Para pekerja terus mengebut proyek pengecoran dan pemasangan lining dan keving.

 

Pengawas lapangan PT. Brantas Abipraya Imam menjelaskan, kegiatan di RIMP LSS 05 Desa Gedangan Kecamatan Tukdana tengah melakukan pengecoran keving, pemasangan lining dan keving.

 

Di Desa Sukadana Kecamatan Tukdana sedang dilaksanakan boplang dan pembikinan galian slop pondasi lining di saluran sekunder Sukaperna.

 

Di saluran sekunder Desa Sukaperna juga sedang ada legiatan proyek pengecoran lantai dan dinding plume, pemasangan lining, bikin galian plume. Dan pemasangan besi plume di sal sekunder Bangodua.

 

Juga pembuatan jembatan masyarakat di atas dinding plume dan pemasangan lining. Kemudian di Desa Karanggetas di saluran pembuang Sungai Cipelang sedang dilaksanakan pengurugan tanah rendom dan pemasangan krucuk bambu untuk akses jalan ke saluran sekunder karang getas.”Selama kegiatan proyek berlangsung. Situasi di lapangan aman dan terkendali,”pungkasnya. (tim/rls)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles