27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Momentum Hari Jadi ke-494, Fokus Pada Pembenahan dan Pembangunan Indramayu

INDRAMAYU, indramayunews.id – Pada puncak peringatan Hari Jadi ke-494 Kabupaten Indramayu tidak seperti biasanya, kini hanya dilaksanakan secara sederhana, mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19, Indramayu tetap masih dalam pengawasan.
 
Puncak Hari Jadi di selenggarakan dalam rapat paripurna di DPRD Indramayu, Kamis (07/10). Dalam acara tersebut hadir Bupati Indramayu, Nina Agustina, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, unsur Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.
 
Rapat Paripurna langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Indramayu, H. Syaefudin SH. Dalam sambutannya Syaefudin mengatakan, momentum Hari Jadi Indramayu yang ke-494 adalah momen paling tepat untuk melakukan pembenahan dan introspeksi dengan kondisi Indramayu saat ini.
 
Karena masih banyak sekali kekurangan yang harus diperbaiki. Syaefudin selaku pimpinan DPRD Indramayu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Mangga tersebut. Sehingga bisa tercapainya program Pemerintah Daerah untuk menuju Indramayu Bermartabat, tegasnya.
 
Sementara itu, Bupati Indramayu Nina Agustina, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuangm perintis dan pendiri pemerintah Kabupaten Indramayu, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Indramayu hingga seperti saat ini.
 
Mari kita jadikan peringatan Hari Jadi ke-494 Kabupaten Indramayu sebagai sarana untuk introspeksi terhadap apa yang telah kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu, tandas Bupati.
 
Hal ini sejalan juga dengan tema Hari Jadi ke-494 Kabupaten Indramayu, MEWUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, EKONOMI TUMBUH MENUJU INDRAMAYU BERMARTABAT.
 
Hal tersebut memang tak mudah diwujudkan. Namun dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk mewujudkan Kabupaten Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat). (Wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles