27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Puluhan Warga Diduga Keracunan Setelah Menyantap Makanan Tetangganya

INDRAMAYU, indramayunews.id – Sebanyak 20 warga Desa Singaraja Blok Ketimpal dan Desa Singajaya Blok Dudukan langsung dilarikan ke RSUD Indramayu. Mereka mengalami pusing dan mual sesaat setelah menyantap makanan yang didapat dari acara tahlilan tetangganya, Selasa (12/10).
 
Makanan yang dimakan oleh para korban ini berupa nasi dengan lauk telor serta oseng soun. Setelah menyantap makanan tersebut mereka mengalami mual pusing dan kerap buang air besar.
 
Melihat kondisi masyarakatnya seperti itu, Kepala Desa setempat langsung membawa para korban ke Unit Gawat Darurat untuk dilakukan pemeriksaan secara medis, dengan mengambil sampel muntahan para korban untuk dilakukan uji Laboratorium.
 
Dugaan sementara, para korban tersebut mengalami keracunan makanan yang dimakan dari acara tahlilan tetangganya, namun demikian pihak Pemerintah Desa setempat masih menunggu hasil uji laboratorium pihak RSUD Indramayu.
 
“Kami masih melakukan pendataan terhadap warga barangkali masih ada warga yang kondisinya sama dengan para korban, sejauh ini masih belum ada yang lapor dari warga lainnya yang mengeluh sakit setelah menyantap hidangan tersebut,” jelas Habiburahman Kuwu Desa Singajaya kepada indramayunews.id kemarin. (wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles