24.9 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Ucapan Terima Kasih Pelajar Kepada Presiden Jokowi Atas Penyelenggaraan Vaksinasi Oleh BIN Jabar

INDRAMAYU, indramayunews.id – Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Kabupaten Indramayu dilanjutkan acara dialog bersama antara pelajar dan Presiden Jokowi melalui virtual, Selasa (19/10).

 

Perwakilan para pelajar di Kabupaten Indramayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden atas penyelenggaraan vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah pusat melalui Badan Intelijen Negara (BIN) di SMK Muhammadiyah Kandanghaur Indramayu.
 
 
Dialog bersama antara pelajar dengan Presiden tersebut diselenggarakan secara virtual saat Presiden Jokowi memantau langsung kegiatan vaksinasi pelajar di Kota Tarakan Kalimantan Utara sekitar pukul 14.00 WITA atau pukul 15.00 WIB.
 
 
Dalam dialog bersama itu, turut hadir Kepala BIN Daerah Jawa Barat Brigjen.TNI Dedy Agus Purwanto dan perwakilan Pemerintah Daerah yaitu Asisten Daerah (Asda) I yaitu Jajang Sudrajat yang didampingi Forkopimcam Kandanghaur serta seluruh perwakilan pelajar dari SMK Muhammadiyah Kandanghaur Indramayu.
 
 
 
 
Ucapan terima kasih atas vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat melalui BIN Jawa Barat, disampaikan kepada Presiden Jokowi oleh salah satu siswi SMK Muhammadiyah dengan mengenakan baju adat Jawa Barat, saat acara dialog bersama melalui virtual tersebut.
 
 
“Terima kasih Bapak Jokowi atas program vaksinasinya, kami sekarang sudah bisa belajar dan tatap muka mengikuti kegiatan belajar mengajar kembali di sekolah, kami sangat senang sekali bisa belajar kembali dan mengikuti pelajaran di sekolah,” ucap Agnes Pratama kelas 10 SMK Muhammadiyah Kandanghaur Indramayu. (Wri)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles