28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Mobil Anggota TNI Jadi Sasaran Pelaku Modus Jebol Kaca

INDRAMAYU, indramayunews.id – Modus pecah kaca kembali terjadi di Jalan Raya Desa Telukagung Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jum’at (22/10).

Sebuah mobin minibus jenis Avanza dengan nopol E 1455 PI milik anggota Kodim 0616 Indramayu yang bertugas di Koramil Kerangkeng yaitu Sertu Nurwanto yang juga warga Desa Telukagung, dijebol kaca mobilnya saat ditinggal sholat jum’at.
 
Menurut Lurah Desa setempat Usep menceritakan, kejadian itu berawal saat mobil avanza parkir di depan masjid kemudian ditingal korban untuk sholat jum’at di Masjid Nurul Hidayah desa setempat.
 
 
Saat sedang sholat tiba tiba terdengar suara benturan keras, jamaah yang sedang sholat mengira ada kecelakaan, namun setelah pemilik mobil memeriksa kendaraannya ternyata kondisi kaca sudah dijebol oleh para pelaku.
 
Dalam aksi tersebut, para pelaku berhasil mengambil tas milik koban yang berisi handphone, satu unit borgol dan uang tunai sekitar 1,5 juta rupiah milik korban.
 
“Awalnya para jama’ah sedang melaksanakan sholat Jum’at tiba tiba ada suara benturan, saya kira ada kecelakaan ternyata suara kaca mobil pecah akibat dijebol para pelaku,” terang Usep.
 
Aksi pencurian itu teridentifikasi berjumlah 2 orang dengan menggunakan sepeda motor jenis yamaha Jupiter MX dengan nopol D 3749 KK. setelah melakukan aksinya mereka langsung kabur.
 
Petugas Inafis Polres Indramayu yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas berhasil menemukan serpihan keramik busi yang diduga milik pelaku untuk menjebol kaca mobil korban.
 
Untuk selanjutnya, kasus ini langsung ditangani unit Reskrim Polres Indramayu untuk dilakukan penyelidikan petugas. (Wri)
 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles