29.1 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

Kerap Terjadi Aksi Pencurian Kendaraan, Warga Telukagung Resah

Terakhir Pencurian Modus Jebol Kaca Mobil Anggota TNI

INDRAMAYU, indramayunews.id – Rangkaian kejadian tindak kejahatan yang terjadi di jalan raya Desa Telukagung Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, sebelum terjadinya tindak kriminal pencurian dengan modus pecah kaca mobil minibus jenis Avanza, sebelumnya juga di desa tersebut rawan terhadap tindak kejahatan khususnya pencurian kendaraan motor dengan sasaran motor yang sedang di parkir di depan rumah.

Sejak 2 hari kebelakang, kehilangan kendaraan motor milik warga kerap terjadi, dan yang terakhir yaitu pecah kaca mobil milik seorang anggota TNI dari Kodim 0616 Indramayu yang bertugas di Koramil Kerangkeng, dan merupakan warga setempat saat ditinggal sholat jum’at.

Warga sekitar sempat dibuat resah dengan maraknya aksi tindak kejahatan yang terjadi di desa tersebut, warga meminta agar petugas cepat tanggap dalam menanggulangi situasi keamanan di desa tersebut. Mereka tidak ingin kejadian itu terulang kembali dan terjadi kepada warga lainnya.

“Kejadian pencurian di desa kami kerap terjadi, bahkan sejak 2 hari berturut turut kejadian pencurian terhadap kendaraan warga yang tenah diparkir raib dibawa maling, dan yang terakhir kejadian pecah kaca mobil milik warga kami yang juga anggota TNI,” Ungkap Usep Lurah Desa Telukagung kepada Indramayunews.id, Jum’at (22/10).

Warga berharap kejadian tindak kriminal dengan modus jebol kaca itu merupakan kejadian yang terakhir dan jangan sampai ada kejadian lagi. (Krn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles