29.2 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

PT. Bumi Karsa Kebut Pekerjaan Proyek Saluran Irigasi di Tiga Kecamatan

INDRAMAYU, indramayunews.id – Perkembangan pekerjaan pembangunan irigasi projeck RIMP LSS 04 PT. Bumi Karsa di tiga kecamatan. Di antaranya Kecamatan Tukdana, Kecamatan Bangodua dan Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu.

 

Bagian Humas PT. Bumi Karsa, Adi Gunawan menjelaskan, saat ini pihaknya sedang dilakukan perapihan LC di saluran sekunder Desa Kerticala Kecamatan Tukdana. Dilanjutkan ke Desa Mekarsari dan Wanasari.

 

Tepatnya di saluran sekunder Rancananggung sedang dilakukan pembuatan plume saluran sekunder. Desa Malangsari Kecamatan Bangodua juga dilakukan kegiatan proyek.

 

Meliputi pembersihan di sepanjang saluran sekunder. Desa Kalensari Kecamatan Widasari, tetapnya di sepanjang saluran Rancananggung. Yakni lanjut dia, sedang dilakukan pembuatan plume dan dudukan untuk pemasangan preecest saluran sekunder.

 

Dilanjutkan pemadatan tanggul tanah merah saluran sekunder di saluran sekunder. Dan, pengangkutan limbah saluran sekunder .Di lokasi saluran Desa Tukdana, tepatnya di saluran sekunder Blok Bulog lagi dilakukan seting beegisting dinding dan pembersihan saluran sekunder.

 

Kemudian di lokasi Kantor Batcing Plan Desa Ujungjaya Kecamatan Widasari tengah dilakukan loading beton, pembersian dan pembuatan preecest guna mendukung lancar nya aktifitas proyek.”Semua kegiatan proyek berlangsung aman dan terkendali,”pungkasnya. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles