27.9 C
Indramayu
Minggu, 21 April 2024

Gedung Embarkasi Haji Ambruk Akibat Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang

LOHBENER, indramayunews.id– Salah satu struktur bangunan gedung Embarkasih haji yang baru satu tahun dibangun di Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu ambruk, Rabu (03/11).
 
Menurut kepala bidang haji dan umroh Kamil Kemenag Jabar Hamdani Romdoni mengatakan, ambruknya bangunan pada bagian atap gedung tersebut diketahui terjadi pada Selasa petang kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, saat hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Indramayu.
 
“Ambruknya atap bangunan gedung itu terjadi pada selasa petang, saat hujan deras yang disertai angin kencang terjadi di Kabupaten Indramayu, tiba tiba atap gedung ambruk,” ujar Hamdani kepada indramayunews.id.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena pada saat itu tidak ada aktifitas pekerja yang lalu lalang di sekitar lokasi.
 
Pihak Kemenag Jabar sudah memanggil pihak pengawas proyek pembangunan Embarkasi Haji menanyakan terkait kondisi kontruksi bangunan yang diduga tidak sesuai dengan spek konstruksi, tidak hanya itu, pihak Kemenag juga meminta agar pihak pelaksana segera memperbaiki bangunan yang ambruk.
 
“Kami sudah memanggil pihak pelaksana proyek untuk segera melakukan perbaikan kondisi bangunan yang ambruk. Selain itu pada saat kejadian para pekerja sedang berteduh Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (Wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles