27.6 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Ady Setiawan Resmi Menjabat Dirut PDAM Indramayu Periode 2021-2026

INDRAMAYU, indramayunews.id – Setelah ditetapkan sebagai calon Direktur Utama PDAM terpilih, Bupati Indramayu Nina Agustina langsung melantik dan mengukuhkan Dr. Ir Ady Setiawan SH MH sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, Kamis (04/11).

Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di ruang Ki Tinggil Lingkungan Pendopo Indramayu. Acara pelantikan itu dihadiri oleh seluruh OPD dan Sekda.
 
 
Dalam sambutannya, Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan selamat atas dilantiknya Direktur Utama Perumdam yang baru periode 2021-2026.
 
Sebelumnya, jabatan Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu dalam beberapa bulan terakhir mengalami kekosongan jabatan, sehingga proses managemen perusahaan sedikit terkendala.
 
Dengan diisinya kekosongan jabatan Direktur Utama, maka Dirut yang baru saja dilantik itu untuk segera melakukan upaya dalam menjalankan kembali managemen perusahaan.
 
Nina berpesan kepada Dirut PDAM yang baru agar segera melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan memajukan perusahaan sehingga selaras dengan pembangunan dan sejalan dengan visi misi Indramayu Bermartabat. (Wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles