24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Bupati Nina Agustina Besok Akan Lantik Calon Dirut PDAM

INDRAMAYU,  indramayunews.id – Rencananya besok Bupati Indramayu Nina Agustina, akan melantik Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) atau PDAM.

Sebanyak empat nama calon kuat Dirut PDAM, salah satu dari empat nama calon itu dipastikan bakal duduk di kursi orang nomor satu Perusahaan Daerah Air Minum tersebut.

Keempat yang disebut sebagai calon kuat itu sebelumnya telah dinyatakan lolos mengukuti beberapa tahapan seleksi. Terakhir keempat calon itu sudah dipanggil Bupati Indramayu Nina Agustina di pendopo untuk mengikuti sesi wawancara sekitar bulan lalu.

Keempat calon Dirut PDAM itu adalah Supendi, Munawir, Doni Suryadi dan Ardy Setiawan.

Munawir, adalah muka lama di PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu. Ia pernah menjabat posisi penting di PDAM Indramayu. Sedangkan Doni Suryadi adalah mantan Direktur PDAM Tirta Intan Garut. Doni pernah menjabat Dirut PDAM Garut selama dua periode.

Sedangkan Ardy Setiawan adalah mantan Dirut PDAM Kota Jember, Jawa Timur. Untuk satu nama lain yakni Supendi, belum banyak yang tahu latar belakangnya.

Renacana pelantikan Dirut PDAM Indramayu yang baru setelah beredar undangan pelantikan yang ditandatangani oleh Sekda, Rinto Waluyo.

Surat undangan itu bernomor 500/2488/Eko. Dijelaskan juga dalam undangan tersebut rencana pelantikan dilaksanakan di ruang rapat Ki Tinggil, Pendopo Kabupaten Indramayu, pada hari Kamis, 4 November 2021 pukul 09.00 WIB besok.

Informasi yang didapat dari pihak pendopo, Bupati Indramayu Nina Agustina, telah menentukan salah satu dari keempat nama sebagai Dirut PDAM yang baru. Namun Nina belum memberikan nama yang dimaksud. (Wri)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles