27.6 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Launching Cluster Sultan Essence, PT. Pesona Citra Jaya Land Santuni Anak Yatim

INDRAMAYU, indramayunews.id – Berbagai upaya dilakukan oleh PT. Pesona Citra Jaya Land guna memanjakan konsumen. Terutama mereka (konsumen, red) yang menginginkan hunian yang nyaman dan strategis.

Salah satunya meluncurkan type Cluster Sultan Essence yang berlokasi di Desa Tambak Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Cluster yang satu ini cocok untuk masyarakat Indramayu. Tempatnya berada di pusat kota dan cukup strategis,”jelas Komisaris PT. Pesona Citra Jaya Land, H Dwi Sasongko .SE, Ak.CIA.CBA, didampingi Direktur Utama Yogi Kurniawan ST, kepada wartawan usai melaunching Cluster Sultan Essence dan peletakan batu bata pertama Masjid Nurul Hayah Pesona Citra Residence,” Kamis (11/11).

 

[vc_video link=”https://youtu.be/aHEMUlhpFPU” align=”center”]

Dalam kesempatan itu, jajaran Komisaris dan Direksi PT. Pesona Citra Jaya Land, menggelar bakti sosial (Baksos). Yakni, meliputi pembagian perlengkapan pakaian sekolah dan santunan kepada anak yatim. Secara simbolis Dirut PT. Pesona Citra JayaLand Yogi membagikan paket bantuan. Kegiatan launching di hadiri Danramil Indramayu Kapten Inf Disman, perwakilan dari Forkopimcam, Dirut Pegadaian H.Kuswiyoto dan mendapat support dari Bank Mandiri, BRI, BNI,bjb, BSI, BTN Syariah.

Menurutnya, bagi masyarakat yang membeli Sultan Essence pada bulan November hingga Desember 2021, ia memberikan bonus satu unit Honda Beat. Di samping bonus, lanjut Dwi, kelebihan pembangunan rumah yang satu ini adalah bentuk bangunanya rapih, material pembangunan yanh digunakan cukup berkualitas serta lokasinya sangat strategis.

Promo tambahannya yaitu promo tambahan bonus canopy yang sudah terlasang, 1 unit AC, dan bonus torn air berikut pompa.”Yang jelas torn air itu berfungsi menampung air PAM. Apabila airnya mati itu secara otomatis bersediaan air sudah ada di dalam penampung,”imbuhnya.

Lebih lanjut menegaskan, type Cluster Sultan Essence tersebut dibangun 100 unit dengan harga Rp 468 juta/unit, 15 bangunan kios seharga Rp 350 juta/unit, dan 19 rumah toko (ruko) seharga Rp 750 juta/unit dengan luas lahan 2 hektare.”Yang jelas Sultan Essence adalah hunian para sultan Dermayu,”pungkasnya. (Adv/Mhd)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles