27.3 C
Indramayu
Jumat, 26 Juli 2024

DNI Skin Centre Indramayu Spesialis Perawatan Kulit Wajah Pria dan Wanita

INDRAMAYU, indramayunews.id – SIAPA sih yang tidak ingin wajah nya cantik. Tentunya setiap kaum hawa menginginkannya. Kini telah hadir DNI Skin Centre Indramayu. Klinik perawaatan kecantikan ini beralamat di Ruko Grand Royal Jalan Raya Pasar Baru Nomor 19 Karangmalang  Indramayu? kontak person 081717788866.
Founder Skin Center Dr.dr l Gusti Nyoman Darma Putra SpKK ( K ) FINSON FAADV atau yang akrab di panggil dr Darma, secara simbolisis memotong pita sebagai tanda Grand Opening DNI Skin Centre Cabang Indramayu, kemarin.
Kegiatan Grand Opening DNI Skin Centre  diisi dengan talk show seputar pengenalan produk DNI. Menurut dr Darma menjelaskan, produk perawatan wajah yang ditawarkan yaitu terbuat dari bahan-bahan alami yang sesuai dengan kebutuhan kulit anda.
[vc_video link=”https://youtu.be/DyCgE7rst8g” align=”center”]
Seperti kulit berminyak, kering, jerawat dan flek di wajah serta tersedia juga produk yang aman di gunakan bagi ibu hamil dan menyusui.
“Treatmentnya wajah meliputi peeling, penyuntikan flek di wajah, infus whitening. Kalau yang menggunakan alat itu ada dermapen, dermaroler diamond microdermabrasi, RF (radio frequency).  Dan juga bisa perawatan pria yang menginginkan wajah tampan.
Yang lebih dikenal di masyarakat adalah setrika wajah guna mengencangkan kulit. Selain itu, lanjut dokter spesialis kulit perawatan yang paling canggih itu ada IPL (Intense Pulsed Light) ini untuk peremajaan kulit.
Disamping wajah ada juga perawatan untuk tubuh seperti body brightening peeling, hair removel, dan lipolifting,” terang dokter ahli dermatologi terkemuka di Indonesia dan juga Dosen ilmu kesehatan kulit dan kelamin  FK UNUD / RSUP ini.
Biografi
dr Darma sosok pendiri yang cerdas dengan Antusiasme yang tinggi Dr.dr l Gusti Nyoman Darma Putra SpKK ( K ) FINSON FAADV atau yang akrab di panggil dr. Darma.
Dia merupakan salah satu ahli dermatologi terkemuka di Indonesia dan juga Dosen ilmu kesehatan kulit dan kelamin  FK UNUD /  RSUP Sanglan, di awali sebagai lulusan terbaik di Fakultas Kedokteran Fakultastas Udayana hingga lulusan terbaik cumlaude S3  Doktor di Universitas Airlangga.
dr Darma juga menimba ilmu ke luar negeri yaitu Cina pada tahun 2010, ia mengasah pengetahuannya bedah kosmetik di Tongji University untuk menambah keahliannya dalam specialis kulit. (Adv/mhd)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles