28 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

PT. Bumi Karsa Garap Proyek Normalisasi Irigasi

INDRAMAYU, indramayunews.id – Perkembangan pekerjaan pembangunan normalisasi saluran irigasi proyek Rimp LSS 08 PT. Bumi Karsa di Kecamatan Arahan dan Cantigi. Para pekerja terus mengebut pekerjaan supaya bisa rampung selama jangka waktu 3 tahun.

 

Kordinator lapangan PT. Bumi Karsa, Faisal menjelaskan, saat ini para pekerja tengah fokus mengerjakan proyek normalisasi saluran irigasi di Desa Pranggong Kecamatan Arahan dan Desa Panyingkiran lor Kecamatan Cantigi.

 

Kemudian proyek normalisasi di Desa Cidempet dan Desa Pranggong Kecamatan Arahan. Pengerjaan pembangunan irigas di BD 5.1 tidak ada karena air yang ada di dalam pengerjaan pembangunan irigasi di aliri air untuk mengisi kebutuhan sawah petani.

 

Untuk Desa Lamaran Tarung, lanjut dia, pekerja sedang dilakukan penyedotan saluran irigasi akibat genangan air. Dan pembersihan pembangunan normalisasi saluran Irigasi serta dilakukan pengecoran saluran irigasi.

 

Selanjutnya Desa Cantigi Wetan 33 s.d 42 dan 43 s.d 73 Kini sedang dilakukan penyedotan saluran irigasi akibat adanya genangan air dan sedang dilakukan pengecoran.”Semua pekerjaan berjalan aman terkendali,” pungkasnya. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles