28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Polisi Bekuk Berandal Motor Aniaya Warga Yang Viral di Medsos

INDRAMAYU, indramayunews.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indramayu, berhasil mengamankan komplotan berandal motor, yang diketahui melakukan aksi pengeroyokan sejumlah warga di Desa Kebulen Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.
Aksi pengeroyokan itu sempat terekam CCTV milik warga sekitar dan video tersebut sempat viral di media sosial.
Polisi mengamankan komplotan berandal motor itu sebanyak 11 orang, beberapa diantaranya masih dibawah umur. Mereka langsung digiring ke Mapolres Indramayu untuk dilakukan penyidikan petugas.
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 11 orang dalam aksi pengeroyokan tersebut, dari sebelas orang itu beberapa diantaranya masih dibawah umur.
[vc_video link=”https://youtu.be/Hmpsw6n-7TU” align=”center”]
Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pendalaman kasus tersebut dengan melihat peran masing-masing tersangka.
“Sebelas orang diduga pelaku diamankan Satuan Reskrim Polres Indramayu. Sedangkan sejumlah pelaku lainnya masih kami lakukan pengejaran,” ungkap AKP Luthfi saat dimintai keterangannya, Sabtu (27/11).
“Dari ke Sebelas pelaku ini akan kami dalami perannya satu per satu dan kami juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” kata dia.
Kasat Reskrim menyebutkan, dari para pelaku ini pihaknya berhasil mengamankan identitas dari berandalan motor yang bernama Black Baron dengan ciri menggunakan seragam warna Hitam, putih, dan ungu.
Selain mengamankan para pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti sejumlah sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat, dan dua buah kayu balok yang digunakan mereka saat melakukan aksi pengeroyokan terhadap korban. (Wri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles