24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Ini Yang Disampaikan Bupati Nina Kepada Umat Nasrani di Indramayu

INDRAMAYU, indramayunews.id – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, meninjau pelaksanaan ibadah malam Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Indramayu, Jumat (24/12). Kunjungan dilakukan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu.

 

Selain Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Cimanuk, Bupati Nina mendatangi langsung Gereja Katolik Santo Mikael di Jalan Bima Basuki, Indramayu. Ia pun disambut antusias Romo Haryo, bersama ratusan jemaat yang telah menanti kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Indramayu.

 

“Selamat Natal. Semoga selalu membawa kedamaian yang sejati di muka bumi,” ucapnya sembari memberikan bingkisan Natal.

 

 

Bupati Nina pun meminta kepada umat Nasrani yang sedang merayakan hari kelahiran Yesus Kristus, agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Sehingga kondusivitas di wilayah Kabupaten Indramayu yang selama ini terjaga, tidak tercoreng oleh sikap-sikap intoleran.

 

“Mari saling memberikan cinta kasih dengan segenap hati. Tidak hanya umat Nasrani, namun seluruh umat beragama, khususnya di Kabupaten Indramayu,” imbuhnya.

 

 

Pada peninjauannya, Bupati Nina menyebut jika perayaan malam Natal di Kabupaten Indramayu berjalan kondusif.  Ia pun meminta petugas keamanan, untuk selalu waspada dan membantu kelancaran umat saat beribadah.

 

“Sekali lagi atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Indramayu, kami mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan ini, Bupati Nina menyempatkan diri untuk memberikan bingkisan kepada petugas keamanan berjaga. Turut mendampinginya adalah Dandim 0616 Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo bersama Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif dan unsur Forkopimda lainnya.(Mhd)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles