27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Kebut Pekerjaan Proyek di Indramayu dan Majalengka

INDRAMAYU, indramayunews.id – Perkembangan pekerjaan Rentang Irrigation Modernization Project (RIMP) LSS 05 PT Brantas Abipraya di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Para pekerja di lapangan bertekad untuk menyelesaikan pekerjaan proyek selama 3 tahun jalan yang sudah dijadwalkan.

 

Humas PT. Brantas Abipraya, Casnadi menjelaskan, sasaran kegiatan RIMP LSS 05 di Desa Pegedangan Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Mereka (pekerja, red) sedang melaksanakan pembongkaran pengelak /sodetan dan pemasangan begisting keving di saluran sekunder Bangodua.

 

Kegiatan RIMP LSS 05 di Desa Sukadana kec Tukdana kini sedang dipasang begisting keving. Saluran sekunder saat ini air masih mengalir karena petani masih membutuhkan air untuk pengolahan lahan sawah.

 

Menurutnya, di saluran sekunder Desa Sukaperna sedang pemasangan begisting keving dan pembuatan jembatan di saluran sekunder Bangodua. Terus, lanjut dia, di saluran sekunder Cipelang kini lagi pengerasan jalan dengan batu untuk akses jalan, normalisasi saluran pembuang tambak limpas.

 

Kemudian kegiatan proyek juga sedang melaksanakan normalisa saluran Irigasi Pembuang Cibuaya. Dan, di Desa Sumber Wetan Kecamatan Jatitujuh Majalengka sedang pembikinan pintu air saluran sekunder sumber.”Selama kegiatan proyek berjalan. Kondisi di lapangan aman terkendali,”pungkasnya. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles