24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Mantap!!! Ribuan Paket Beras Premium Mbak Puan Dibagikan Kepada Rakyat Kecil

INDRAMAYU, indramayunews.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani, membagikan ribuan paket beras di Kabupaten Indramayu. Bantuan disalurkan, sebagai upaya meringankan beban rakyat di masa pandemi Covid-19.

 

Paket beras premium, salah satunya dibagikan di Desa/Juntinyuat, Rabu (29/12). Bantuan bahkan disampaikan langsung Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA kepada masyarakat.

 

“Titipan dari Mbak Puan diterima ya? Beras ini sengaja dibagikan untuk meringankan beban rakyat,  khususnya pada saat pandemi Covid-19 yang masih tidak menentu,” ungkapnya.

 

Menurutnya, beras yang disalurkan merupakan beras premium yang diproduksi petani lokal. Hal ini sebagai salah satu upaya PDI Perjuangan, turut serta menghidupkan denyut usaha kecil di tengah perlambatan ekonomi dan iklim usaha yang masih dibayangi berbagai ketidakpastian.

 

“Adalah komitmen Mbak Puan untuk hadir dan selalu ada untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Apalagi, pandemi ini belum jelas kapan akan berakhir,” imbuhnya.

 

Hal ini sejalan dengan garis perjuangan partai, untuk selalu bersama rakyat dalam setiap kondisi. Sehingga apa yang menjadi keresahan rakyat di masa pandemi, PDI Perjuangan akan selalu hadir di garda terdepan.

 

“PDI Perjuangan adalah Partai Wong Cilik. Ini merupakan garis perjuangan partai, untuk selalu bersama Wong Cilik dalam segala kondisi,” tegasnya.

 

Turut mendampingi Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA pada pembagian beras premium Mbak Puan, anggota komisi IV DPR RI Ono Surono, anggota DPR Provinsi Jawa Barat Bambang Mujiarto, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojuddin.

 

Rencananya, 2 ribu paket beras Mbak Puan seberat 5 kilogram akan dibagikan kepada masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII, yang meliputi Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon serta Kota Cirebon. (Ucp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles