24.9 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Bupati Nina Marahi ASN di Indramayu. Kok Bisa?

INDRAMAYU, indramayunews.id – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, kembali melantik seratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Jumat (31/12). Mereka yang diambil sumpah jabatan, merupakan bagian dari Penyeteraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional.

 

Namun ada hal menarik dari kegiatan ini. Bupati Nina tampak kesal dan memarahi seluruh ASN yang dilantik. Bukan tanpa sebab. Karena tak satu pun dari 154 ASN yang dilantik bisa menyebutkan visi Indramayu Bermartabat.

 

“Sudah satu tahun saya di Indramayu, tapi tak satu pun yang tahu visi Kabupaten Indramayu. Ya ampun,” ucapnya di hadapan seratusan ASN yang dilantik.

 

Menurutnya, ini menjadi sebuah ironi. ASN yang sepatutnya menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat umum, bahkan sampai tidak bisa menyebutkan visi organisasi tempat mereka bernaung.

 

“Kalau ASN saja tidak bisa visi Indramayu Bermartabat, bagaimana masyarakat umum?,” imbuhnya setengah bertanya.

 

Ia pun meminta kepada Sekda Kabupaten Indramayu, Rinto Waluyo, untuk melakukan pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Indramayu. Selain menjadi contoh dan suri tauladan, mereka diharapkan mampu memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat di Kabupaten Indramayu.

 

“Setelah dilantik, agar segera mereka-mereka ini mengikuti diklat. Tolong Pak Sekda ini hal yang serius,” pungkasnya. (Mhd/Ucp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles