24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Malam Tahun Baru? Jangan Coba-coba Lakukan Ini

INDRAMAYU, indramayunews.id – Kemeriahan dalam menyambut pergantian tahun, menjadi hal lumrah yang dilakukan oleh umat manusia di seluruh penjuru bumi. Tak terkecuali bagi warga di Kabupaten Indramayu.

 

Namun, masyarakat juga diminta memperhatikan sejumlah hal. Agar malam pesta pergantian tahun, bisa berjalan lancar.

 

Dari broadcast yang tersebar di sejumlah grup aplikasi pesan singkat, sejumlah cara bertindak (CB) telah disiapkan petugas keamanan untuk mengamankan malam tahun baru. Pesan tersebut berisi atensi kepada polisi, sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 66 tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulanan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada saat Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Dalam atensinya, polisi akan menutup seluruh alun-alun di setiap wilayah masing-masing. Hal ini untuk menghindari kerumunan massa, yang dimungkinkan menjadi tempat penyebaran Covid-19.

 

Selain mengimbau warga untuk merayakan malam tahun baru di rumah masing-masing, polisi akan membubarkan masyarakat yang melakukan konvoi saat malam tahun baru. Jadi, jangan coba-coba berkerumun dan berkonvoi saat malam tahun baru ya guys. (Mhd/Ucp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles