24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Istri Kuwu yang Viral Tantang Jurnalis dan LSM Ternyata Bukan Kaleng-kaleng Loh

INDRAMAYU, indramayunews.id – Dibalik laki-laki sukses, ada wanita hebat di belakangnya. Idiom yang sering kita dengar ini, bisa jadi tepat untuk menggambarkan sosok Wasma, Kuwu Desa/Kecamatan Sukagumiwang yang viral menantang jurnalis dan LSM di Kabupaten Indramayu, beberapa waktu lalu.

 

Diketahui, Wasma memperistri Iis Naeni SIP, yang tentunya bukan orang sembarangan. Iis merupakan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu periode 2019-2024. Ia saat ini menjadi anggota Komisi I, dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

 

Pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 silam, Iis Naeni mencalonkan diri dari daerah pemilihan Indramayu III yang meliputi Kecamatan Jatibarang, Widasari, Sliyeg, Bangodua serta Kecamatan Sukagumiwang.

 

Ini merupakan kali kedua bagi Iis, menembus gedung wakil rakyat. Pada Pileg 2014 silam, ia juga lolos menjadi wakil rakyat dan menyelesaikan masa pengabdiannya hingga 2019.

 

Namun, kini Iis menjadi sorotan khalayak ramai. Setelah sejumlah perlengkapan kantor milik DPRD Kabupaten Indramayu, diketahui digunakan oleh Wasma, Kuwu Sukagumiwang yang tak lain merupakan suami Sang Wakil Rakyat.

 

Sejumlah pihak pun menengarai, jika penggunaan aset milik DPRD Kabupaten Indramayu untuk kepentingan Pemerintah Desa/Kecamatan Sukagumiwang ini, tidak melalui prosedur serta legalitas dengan semestinya. (Ucp)

Related Articles

1 KOMENTAR

  1. PRODUK KKN judule mah,lakine dadi kuwu, rabine dadi caleg. ….kayane ana wong jeroe kunuh. apa maning lagi pas kangkuwu viral iku posisi lagi pada nginung ora. masa dadi kuwu tidak mencerminkan sikap yang mendidik kanggo wargae.toli masa wong doyan nginung kuh bisa dadi kuwu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles