29.8 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Akhir Tahun Bupati Nina Raih Penghargaan Person of The Year dari Radar Cirebon Group

INDRAMAYU, indramayunews.id – Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina mendapat penghargaan Person of The Year, dari Radar Cirebon Group, Jumat, 31, Desember 2021.

Penyerahan apresiasi tersebut dilakukan di Pendopo Kabupaten Indramayu, oleh Direktur Radar Group, Syahbana didampingi General Manager Radar Indramayu Adun Sastra di Pendopo Indramayu.

Ikut mendampingi Bupati Indramayu adalah Sekda Drs H Rinto Waluyo MPd, Staf Ahli Bupati Drs H Sugeng, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dra CH Iin Indrayati.

 

Direktur Radar Cirebon Group, Syahbana mengatakan, pemberian penghargaan Person of The Year merupakan tradisi dari Radar Cirebon sebagai apresiasi kepada kepala daerah, tokoh masyarakat ataupun sosok yang dianggap menginspirasi.

 

 

Untuk kali ini, pilihan redaksi Radar Cirebon jatuh kepada Bupati Hj Nina. Syahbana mengungkapkan, program yang diusung bupati yang diusung PDI Perjuangan sangat mengena bagi masyarakat. Bahkan, dia menilai program 10 program kerja yang digulirkan dinilai berhasil.

 

Salah satu dari program unggulan adalah Dokter Masuk Rumah (Dokmaru). Program ini benar benar menyentuh masyarakat juga Program Kredit Usaha Warung Cilik (Kru Cil) dan masih banyak program lainnya.

 

Bahkan yang cukup menarik perhatian kami adalah penghargaan Penganugerahan Budaya Tingkat Nasional. Bupati Nina mampu mengalahkan 10 nominator Bupati dan Walikota seluruh Indonesia yang dihelat PWI Pusat.

 

“Makanya kami tidak salah apabila penghargaan Person of The Year diserahkan kepada Bupati Bina. Radar Cirebon Group menilai beliau sebagai tokoh inspirasi,”jelas Syahbana.

 

Sementara itu, Bupati Indramayu, Nina Agustina berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

 

Ditegaskan dia, sejak awal menjadi bupati dirinya sudah mendedikasikan segala kinerjanya untuk masyarakat.

 

Adapun penghargaan yang didapat adalah bagian dari apresiasi yang diberikan.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Radar Group. Ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Indramayu.(Mhd)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles