27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

PT Bumi Karsa Gelar Tes Swab Bagi Karyawan

INDRAMAYU, indramayunews.id – Humas PT. Bumk Karsa, Ady Gunawan menjelaskan tentang update kegiatan Proyek Modernisasi Rentang Irigasi di Kabupaten Indramayu. Untuk saat ini para pekerja sedang melakukan kegiatan proyek di Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua.

 

Mereka (pekerja, red) di lapangan sedang melaksanakan aktifitas pengecoran dinding lantai plat sidedrain lokasi di area Desa Wanasari. Untuk tetap menjaga kesehatan, PT Bumi Karsa melakukan tes swab terhadap karyawan dan pekerja sebayak 30 orang.

 

Selanjutnya kegiatan proyek di Desa Wanasari yaitu mengecoran parit sisi jalan desa setempat. Aktifitas LSS 04 PT Bumi Karsa di Desa Kalensari Kecamatan Widasari.

 

Kemudian lanjut dia, di lokasi perbatasan Desa Mekarsari dan Desa Wanasari. Mereka (pekerja, red) sedang memasang pancangan shet file guna menahan tanggul saluran sekunder rancananggun. Hal ini sebagai antisipasi agar tidak terjadi longsor.

 

Pemasangan pipa underdrean di saluran rancananggung. Di Kantor Batcing Plan Desa Ujungjaya Kecamatan Widasari yaitu ada kerjaan loading beton.

 

Di Desa Rancasari Blok Saluran Wanakerta sedang dilakukan aktifitas ampar sirtu di saluran sekunder. Pemasangan preecest dasar di saluran sekunder. Selanjutnya di Desa Kongsijaya Kecamatan Widasari di sungai pembuangan Cibuaya.

 

Pekerja sedang mengerjakan normalisasi dan perapihan saluran.pembuang agar tidak terjadi banjir saat musim penghujan nanti.Dan, di Desa Malangsari Kecamatan Bangodua lagi dilakukan pengecoran dinding saluran sekunder.”Semua proyek berjalan aman terkendali,”pungkasnya. ( rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles