29.9 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

Terkait Penggunaan Inventaris DPRD Oleh Pemdes Sukagumiwang, DPC Gerindra Bentuk Tim Investigasi

INDRAMAYU, indramayunews.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, membentuk tim investigasi penggunaan inventaris DPRD Kabupaten Indramayu oleh Pemdes Sukagumiwang. Hingga kini, tim khusus yang dibentuk masih mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan.

 

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari SH kepada indramayunews.id, Senin (24/1). Menurutnya, DPC Partai Gerindra tidak mengetahui duduk permasalahan yang telah menjadi buah bibir di masyarakat Kabupaten Indramayu.

 

“Yang pasti, DPC Gerindra Indramayu tidak tahu menahu atas persoalan tersebut. Itu sama sekali di luar pengetahuan kami,” ungkapnya.

 

Namun, pihaknya kini tengah menginvestigasi terkait persoalan penggunaan penggunaan inventaris DPRD Kabupaten Indramayu oleh Pemdes Sukagumiwang. Investigasi dilakukan oleh satu tim khusus, yang nantinya akan memberikan rekomendasi pada DPP Partai Gerindra dalam mengambil keputusan.

 

“Tim investigasi masih bekerja dengan mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan. Hasilnya nanti akan dilaporkan ke DPP sebagai bahan rekomendasi,” tegasnya.

 

Sebelumnya, ramai diberitakan barang-barang inventaris DPRD Kabupaten Indramayu yang digunakan untuk operasional dan pelayanan pada Pemdes Sukagumiwang. Penggunaan aset negara yang diduga telah menyalahi prosedur ini, melibatkan anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Gerindra, Iis Naeni SIP. (IN-011)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles