26.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Jelang Pemilu 2024, Ketua PK Partai Golkar Juntinyuat Terus Berupaya Panaskan Mesin Partai 

JUNTINYUAT, indramayunews.id – Berbagai macam cara yang dilakukan oleh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Juntinyuat, dalam menjalankan mesin partai menghadapi momentum Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 kedepan.

 

 

Pengurus Partai Golkar Kecamatan Juntinyuat yang dinahkodai oleh H Durosid (47) telah membawa perubahan yang cukup signifikan, terutama kinerja para kader di internal PK Partai Golkar yang kini makin mengedepankan soliditas dan kepentingan partai, yang juga merupakan kepentingan masyarakat.

 

 

Meski baru saja dilantik sebagai ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Juntinyuat pada 28 Nopember 2021 lalu, ia telah melakukan berbagai upaya dengan cara sosialisasi ke masyarakat petani dan nelayan khususnya, dengan membawa program dan misi partai.

 

 

Tidak hanya itu, sebagai ketua PK Partai Golkar Kecamatan Juntinyuat, Durosid juga terus melakukan konsolidasi partai dengan sejumlah PK lainnya yang ada di daerah pemilihan (dapil) 2 yang meliputi PK Partai Golkar Karangampel, Kerangkeng dan PK Kedokanbunder sebagai upaya soliditas dalam memenangkan partai berlambang pohon beringin khususnya di dapil 2.

 

 

“Kami atas nama seluruh PK Partai Golkar di dapil 2 terus berupaya dalam menjaga marwah partai,  dengan menjaga soliditas dan tetap mengedepankan misi partai untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang, dan kami optimis kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Indramayu akan bisa diraih kembali,” Jelas Durosid. (IN-012)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles