24.9 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

PT. Waskita Karya Terus Kebut Proyek LMS 03

INDRAMAYU, indramayunews.id – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional, pemerintah terus mendorong masyarakat dalam rangka menyukseskan program di bidang pertanian. Salah satunya melakukan perbaikan sarana dan parasarana di bidang pertanian.

 

Terutama pembangunan infrastruktur seperti saluran irigasi guna menunjang ketersediaan air. Melaui kegiatan tersebut, peningkatan produksi pangan di tengah masyarakat akan tercukupi dengan baik.

 

Hal ini tengah dilakukan oleh PT Waskita Karya yang sedang mengerjakan proyek di LMS 03 di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

“Semua pekerjaan proyek di lapangan, berjalan sesuai jadwal. Pekerjaan dilakukan secara protokol kesehatan,”jelas Junaedi, Bagian Pengawas Lapangan di Desa Sukamulya kepada wartawan, belum lama ini.

 

Untuk kegiatan proyek yang sekarang sedang berjalan adalah di lokasi Workshop LMS 03 PT Waskita Karya di Desa Tunggul Payung. Para pekerja sedang penurunan material besi ke tempat lokasi proyek, pembersihan kantor, perakitan besi dan perbaikan mesin mesin yang rusak.

 

Selanjutnya pekerjaan proyek Desa Kerticala yaitu pemasangan begesting, Desa Sukamulya tengah menurunkn linning, perapian sodetan ke lahan tebu/ PG, perakitan ponton.

 

Ditambahkanya pekerjaan proyek di Desa Rancasari sedang dilakukan penurunan linning dan langsir linning, sluping, pemasangan linning, penyedotan air, pengecoran dan perakitan besi.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Atas dukungan dan bantuannya sehingga pelaksanaan proyek di lapangan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,”pungkasnya. (rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles