30.3 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Petugas Todongkan Senjata ke Arah Massa Saat Massa Dobrak Gerbang Utama ITB

BALONGAN, indramayunews.id – Aksi ratusan massa dari warga Desa Balongan Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, mendatangi area Integrated Terminal Balongan (ITB) Pertamina Balongan Indramayu, Senin (28/3).

 

Massa menuntut ganti rugi akibat pencemaran limbah BBM yang terjadi di sepanjang pantai Blok Kesambi, Balongan dan Blok Pesisir yang terjadi sekitar dua minggu lalu. Massa yang emosi langsung merangsek dan mendobrak pintu utama ITB atau stasiun pengisian BBM Pertamina Balongan.

 

Dalam aksinya, massa berusaha membuka gerbang utama untuk bisa masuk ke area ITB, namun petugas keamanan dari TNI dan  security yang menjaga gerbang berusaha menahan gerbang utama agar massa tak bisa masuk.

[vc_video link=”https://youtu.be/Xlt_Pv8A_pc”]

Bahkan petugas berpakaian preman sempat emosi dan menodongkan senjata ke kerumunan massa yang sedang emosi, sehingga membuat emosi massa memuncak dan terus mendorong dan mendobrak gerbang yang terbuat dari plat besi tersebut.

 

Emosi massa terus terjadi dan sebagian massa melempari batu bata ke dalam area pengisian BBM. Beberapa menit kemudian petugas dari Dalmas Polres Indramayu terjun ke lokasi untuk mengamankan aksi massa.

 

Sampai saat ini, massa masih berkerumun di sekitar lokasi ITB atau terminal pengisian BBM Pertamina Balongan menunggu kejelasan dari pihak Pertamina Balongan. (IN-012)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles