27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

Anniversary ke-2, Indramayunews Gelar Baksos

INDRAMAYU, indramayunews.id – Dalam rangka Anniversary ke-2, indramayunews.id menggelar acara bakti sosial meliputi pemberian santunan bagi 100 anak yatim piatu dan paket sembako kepada kaum dhuafa. Terutama warga yang tinggal dekat dengan kantor redaksi indranayunews.id.

Acara ini di gelar di Lo.Lo Coffe and Resto di Jalan Jenderal Sudirman Indramayu, Jum’at (3/3/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Indramayu, yaitu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH. MH. CRA. yang diwakili plt. Kepala Dinas Kominfo Teguh Budiarso, Kapolres Indramayu AKBP Dr Fahri,  Dandim 0616 Letkol Arm  Andanng Radiyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu  Ajie Prasetya, SH., MH, Ketua Baznas H Aspuri, para tamu undangan serta sejumlah rekan media yang ada di Kabupaten Indramayu.

Jajaran redaksi indramayunews yang diwakili oleh Ketua Dewan Redaksi indramayunews.id Ir. Ace Setiadhi Kusuma dalam sambutannya. Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Terutama dari Pemerintah Kabupaten Indramayu yang selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik dan selalu mensuport Indramayunews.

Ace menambahkan, di era digital ini Indramayunews hadir di tengah masyarakat dalam menyampaikan sejumlah informasi, terkait pemerintahan, politik, hukum dan lainbya.

Semua itu kata Ace merupakan upaya membantu masyarakat dalam memberikan sejumlah informasi, sehingga indramayunews.id sesuai dengan motonya yaitu “Jendela Beritae Wong Dermayu”.  Pihaknya berharap di era digital ini indramayunews mampu memberikan wawasan dan pengetahuan serta edukasi bagi masyarakat.

“Kami atas nama jajaran redaksi indramayunews.id mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Terutama Pemkab Indramayu yang selama ini sudah terjalin hubungan kerjasama yang baik, terutama Ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina SH. MH. CRA. yang selalu mensuport dan memberikan motivasi kepada indramayunews,” jelas Ace.

Sementara  itu Pimpinan Redaksi indramayunews.id Warji dalam sambutannya menyampaikan, di usianya yang ke 2 tahun, indramayunews akan berupaya untuk terus memberikan informasi yang aktual tajam dan terpercaya kepada masyarakat.

Namun, lanjut mantan wartwan TV One, tentunya dalam menjalankan tugas dan memberikan informasi dalam bentuk pemberitaan, pihaknya tetap mengutamakan independen dan etika jurnalistik sesuai dengan Undang-undang Pers yang berlaku.

Warji menambahkan, indramayunews.id merupakan media lokal yang ada di Kabupaten Indramayu di bawah naungan PT. Marinah Mulia Sejahtera yang beralamat di Komplek Perumahan Kayu Putih Residance Blok E3 Jl. Pahlawan Indramayu.

Indramayunews juga berdiri pada tanggal 26 Februari 2021 yang bertepatan dengan pelantikan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH. MH. CRA. Sehingga dalam momentum hari ulang tahun yang ke-2, indramayunews.id memberikan apresiasi kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH. MH. CRA. Atas kepemimpinannya selama 2 tahun yang sudah berhasil membawa perubahan dalam pembangunan di Kabupaten Indramayu.

“Kami atas nama jajaran redaksi indramayunews.id memberikan apresiasi kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina SH. MH. CRA. Selama 2 tahun kepemimpinannya beliau telah berhasil membawa perubahan dalam pembangunan di Kabupaten Indramayu yang lebih Bermartabat,”tegas mantan Kepala Biro Radar Cirebon Televisi (Radar Cirebon Group) ini

Sementara itu, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH. MH. CRA., yang diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Indramayu Teguh Budiarso dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, karena selama ini indramayunews terus mengawal sejumlah program kerja Pemkab Indramayu melalui pemberitaan yang disampaikan kepada masyarakat.

Teguh juga menyampaikan, selama ini Bupati Indramayu terus berupaya untuk menjalankan sejumlah program dalam membangun Kota Mangga tersebut.

Selain itu, pihaknya juga meminta tidak hanya indramayunews saja untuk bisa memberikan saran dan kritik dalam mengawal program Pemkab Indramayu, melainkan media yang ada di Indramayu pun diharapkan bisa memberikan saran dan kritiknya dalam pembangunan di Kabupaten Indramayu.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 untuk indramayunews.id, kami berharap hubungan kerjasama terus terjalin dengan baik. Dalam mewujudkan pembangunan di Indramayu”, ucap Teguh.

“Sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan media selama ini sudah terjalin dengan baik, kami berharap rekan rekan media yang ada di Indramayu bisa memberikan saran dan kritiknya dalam mengawal pembangunan di Indramayu yang Bermartabat,” pungkasnya. (Tim)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles