27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Perumahan Pesona Bukit Mandirancan Hadir di Kuningan, Rumah Bersubsidi Rasa Vila

ORANG DEKAT _ Ulama.kharismatik Prof. KH.Yahya Zainul Ma’arif, Lc., M.A., Ph.D. atau yang akrab disapa Buya Yahya didampingi Direktur Land Group H Yogi Kurniawan datangi Perumahan Pesona Bukit Mandirancan.

KUNINGAN, indramayunews.id-Land Group, salah satu perusahaan pengembang perumahan terpercaya di Kabupaten Indramayu. Kawasan Land Group bukan sekadar menyediakan hunian semata, namun di dalamnya telah disediakan sejumlah fasilitas komersial yang tentunya akan dibutuhkan masyarakat. 

Setelah sukses membangun perumahan di Indramayu,  Direktur Land Group H Yogi Kurniawan saat ini mulai melirik wilayah Kabupaten Kuningan.

Kuningan merupakan sebuah wilayah yang berada di Provinsi Jawa Barat (Jabar). Daerah dengan sebutan Kota Kuda saat ini menjadi magnet bagi para calon pemilik rumah baru dengan munculnya berbagai perumahan terkini di kawasan tersebut.

Dari mulai pemandangan alam yang memukau hingga fasilitas perkotaan yang berkembang pesat, sehingga mengundang para pengembang perumahan untuk menanamkan modalnya di sana.

Keseriusan putra asli Indramayu untuk melebarkan usahanya di Kota Kuda juga mendapat dukungan. Bahkan sekaligus doa oleh seorang ulama.kharismatik Prof. KH.Yahya Zainul Ma’arif, Lc., M.A., Ph.D. atau yang akrab disapa Buya Yahya.

Kedatangannya disambut oleh Direktur Land Group H Yogi Kurniawan beserta jajaran pengembang Perumahan Pesona Bukit Mandirancan. Ulama kharismatik itu langsung mendoakan kelancaran proses pembangunan Perumahan Pesona Bukit Mandirancan.

“Terimakasih Buya Yahya yang sudah berkenan singgah di Perumahan Pesona Bukit Mandirancan. Semoga kedatangan Buya menjadi wasilah keberkahan bagi kita semua,”jelas alumni SMAN 1 Sindang seraya memohon doa untuk kelancaran pembangunan dan laris manis jualan rumah subsidinya serta lancar proses pembangunannya.

Kordinator Marketing Perumahan Pesona Bukit Mandirancan, Rizqi Ramdhan menjelaskan sebanyak 534 perumahan bersubsidi Pesona Bukit Mandirancan Type 32/60 mulai di bangun. Perumahan bersubsidi dengan rasa vila ini dibangun di sebuah bukit yang terletak di Desa Sukasari Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

“Perumahan bersubsidi dengan rasa vila ini cocok untuk masyarakat Kuningan dan sekitarnya. Buruan ambil, keburu habis,”jelas Rizqi Ramdhan..

Perumahan Pesona Bukit Mandirancan memiliki daya tarik sendiri. Selain lokasinya berada di bukit dengan pesona alam yang begitu indah di pandang mata. Juga lokasi perumahaan yang satu ini tidak jauh dengan pusat perbelanjaan.

Lokasi Perumahaan Pesona Bukit Mandirancan yaitu persis di belakang Fajar Toserba dan Pasar Sukasari yang jaraknya hanya 200 meter dengan berjalan kaki.”Pas kalau kita turun dari bukit, di bawahnya sudah terdapat pusat perbelanjaan dan juga perbankan,”jelas Rizqi.

Rizqi menjelaskan, biasanya dalam pembangunan perumahan itu kita bangun yang berada di bagian belakang dulu. Tapi saat ini, Land Group membangun Perumahaan Pesona Bukit Mandirancan di luas tanah 5 hektare lebih itu, terlebih dahulu yang paling depan.

Untuk tahap awal, lanjut Rizqi, pengembang memberikan promo KPR DP 1 juta, bisa langsung terima kunci dan bebas biaya pengurusan lainnya.  Untuk pembayaran cicilan juga sangat terjangkau dan tidak memberatkan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian perumahan dengan harga yang terjangkau.

Cukup DP 1 juta saja, sudah bisa dapat hunian rumah yang cukup strategis. “Buruan masyarakat Kuningan dan sekitarnya segera daftar. Karena persediaan rumah bersubsidi ini cukup terbatas,”imbuhnya.

Disamping bisa melalui KPR, masyarakat yang ingin membeli rumah bersubsidi denga cara cash bertahap juga bisa. Untuk harga satu unit rumah yaitu Rp 166 juta dan bisa menghubungi kantor pemasaran di Perumahan Pesona Bukit Mandirancan.

Perlu diketahui bahwa Perumahan
Pesona Bukit Mandirancan yang satu ini berbeda dengan perumahan lainnya. Dari mulai kita naik ke bukit, ada nuansa yang cukup menarik bagi penghuni perumahaan di sana.

Dari mulai pintu masuk, kita bisa melihat pesona alam yang cukup indah dengan udara yang sejuk. Juga pemandangan bukit yang begitu indahnya dan jarang ditemukan. Selain itu hunian perumahaan itu tidak jauh dengan lokasi destinasi wisata yang bisa kita kunjungi. (tim).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles