28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Mushola Darussalam Gelar Pengajian Umum

JUNTINYUAT, indramayunews.id –  Keluarga Besar Mushola Darussalam Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, menggelar pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021. Acara pengajian umum dihadiri oleh ribuan jamaah desa setempat, Sabtu (3/4) malam.

Sebagai penceramah KH. Achmad Ambari SH Pengasuh Pondok Pesantren Darussurur Sindang. Dia berpesan kepada para jamaah supaya terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. “Beberapa hari lagi kita akan menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh ampunan dan mari kita tingkatkan ibadah,”ujarnya dihadapan para jamaah.

 Jamaah Menghadiri  Pengajian Umum

KH. Achmad Ambari mengingatkan kepada jamaah Mushola Darussalam agar segera menjalankan lima perkara yang harus secepatnya dilaksanakan. Kelima perkara meliputi apabila ada orang yang meninggal dunia itu harus segera dimakamkan.

Segera nikahkan anak perempuan jika sudah dewasa, punya hutang harus secepatnya dibayar, layani tamu dan minta lah taubat kepada Allah SWT.”Mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan meningkatkan amal ibadah,”pungkasnya. (sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles