24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Wakil Bupati Lucky Hakim Bukber di Cafe Halaman Bersama Anak Yatim

IINDRAMAYU, indramayunews.id – Sebagai bentuk kepedulian sosial, Cafe Halaman di Jalan Olahraga Kelurahan Karanganyar Sport Center Indramayu menggelar bakti sosial (baksos) dan sekaligus buka puasa bersama (bukber) di Bulan Suci Ramadan pada Jumat (30/4/2021)

Bukber di Cafe Halaman tahun ini cukup istimewa. Mengapa tidak? Karena di hadiri seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu.

Mereka adalah Wakil Bupati Lucky Hakim, Dandim 0616 Letkol Inf Teguh Wibowo, Ketua DPRD H. Syaefudin SH, Ketua BPC HIPMI Akhmad Mujani Nur, dan Pengasuh Ponpes Darul Falah Kepolo Singaraja Ahmad Munsit Abdulillah MM sekaligus penceramah sebelum acara bukber.

Founder ‘Cafe Halaman’ Fressha Rezkana SpdI, secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim piatu binaan Yayasan Raoudlatul Muta’almin Kepolo Singaraja. Kemudian dilanjutkan Wakil Bupati Lucky Hakim juga ikut memberikan santunan. Mudah_mudahan apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi mereka.

Fressha Rezkana SpdI, secara simbolis memberikan santunan

“Apalagi di bulan suci Ramadan, dan semoga bisa meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT,”jelas mahasiswa Program Pascarjana (S2) Fakuktas Hukum Unwir Indramayu usai menyerahkan santunan.

Wakil Bupati Lucky Hakim menyampaikan apresiasi kepada managemen Cafe Halaman, bisa berbagi dengan sesama. Terutama dengan anak yatim di bulan yang penuh ampunan. Hal ini patut dicontoh oleh pihak pengusaha lainnya yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman di Indramayu.”Kita jangan takut miskin dalam beramal. Insya Allah, rezeki kita akan bertambah banyak,”pungkasnya.(Hadi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles