24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

Cafe Coffee Zak Pilihan Keluarga untuk Nongkrong, Sambil Nikmati Live Musik

INDRAMAYU, indramayunews.id – Cafe Coffee Zak yang beralamat di Jalan Pasar Baru Ruko Jangkar Mas Nomor 22 Kelurahan Karangmalang Kecamatan/Kabupaten Indramayu, menyediakan berbagai jenis kopi.

Salah satunya hot coffee, ice coffee, newvariant coffee, ice non coffee, hot non coffee, mocktain dan single original.Tak hanya kopi, menurut Fajar Rohman, owner Cafe Coffe Zak, cafe miliknya juga menawarkan beberapa hidangan yang lengkap dan disediakan untuk pengunjung.

[vc_video link=”https://youtu.be/0AXdJrIxj4c”]

Menu yang disajikan di tempat nongkrong ini adalah nasi goreng, mie goreng, mie rebus, snack, roti panggang, pisang nugget, roti maryam dan masih banyak lagi menu lainnya. “Harganya pun sangat ramah di kantong dan tidak akan bikin kantong jebol.”jelasnya kepada indramayunews.id.

Dijelaskannya, Cafe Coffee Zak menyediakan tempat untuk nongkrong. Terutama untuk semua kalangan baik mahasiswa maupun lainnya. Juga tersedia live musik akustik di Indramayu. Mereka tidak hanya menikmati kopi juga ditemani alunan musik yang membuat suasana cafe selalu hidup.”Sangat cocok untuk dinikmati kaum melenial dan bersama keluarga tercinta,”imbuhnya.

Ditambahkannya, menyediakan tempat bagi masyarakat yang akan melaksanakan berbagai kegiatan. Yakni, mulai kegiatan rapat untuk lembaga instansi hingga perayaan pesta ulang tahun dengan fasilitas AC.”Silakan masyarakat bisa pesan lewat delivery order melalui WA 081292398188, seraya menegaskan menyediakan area smoking bagi pengunjung,”pungkasnya.(hadi)

Related Articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles