27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

Keluarga Besar Hercules Santuni Ribuan Anak Yatim dan Kaum Duhafa

INDRAMAYU, indramayunews.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan Hercules. Dia adalah Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hercules.

Suami dari Nia Dania, sudah menjadi kebiasan setiap menjelang lebaran tiba, membagikan santunan kepada anak yatim dan kaum duhafa yang tersebar di sejumlah pelosok desa di Indramayu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

Pantauan di lapangan pada Selasa (11/5), ratusan warga memadati halaman rumah Hercules di Desa Langut Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Selama dua hari. Yakni hari Senin hingga Selasa (10_11/2021) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos)..

Sebelum kegiatan baksos berupa pembagian sembako kepada anak yatim dan kaum duhafa di wilayah kecamatan sekitar. Keluarga Besar Hercules menggelar pengajian dengan mendatangkan penceramah Ketua MUI Kabupaten Indramayu KH M Syatori dan KH M Ayip Bin Yahya.

Dalam sambutannya Hercules memyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara baksos. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan memohon maaf apabila mempunyai kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja..

“Mari kita bersama – sama membangun Indramayu. Visi Indramayu bermartabat harus kita dukung guna kesejahteraan masyarakat di Kota Mangga ini,”ungkapnya.

Selain memberikan paket sembako kepada masyarakat, Hercules dan keluarga juga menyantuni ribuan anak yatim piatu. Mereka (anak yatim, red) tersebar dari seluruh desa di Indramayu. (Hadi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles