24.2 C
Indramayu
Sabtu, 22 Juni 2024

Pengelola Wisata Dukung Edaran Bupati, Muspika Harus Berlaku Adil

INDRAMAYU, indramayunews.id – Pembatasan pengunjung yang datang ke sejumlah obyek wisata di Indramayu, membuat gigit jari pengelola wisata dan pedagang. Mereka (Pengelola wisata, red) sebenarnya menerima adanya kebijakan Bupati Indramayu yang mengeluarkan surat edaran pelarangan obyek wisata buka.

Seperti yang disampaikan pengelola wisata pantai Tirtamaya H. Jenul dalam videonya yang beredar luas. Dia menunjukan rasa kekecewaannya ke muspika setempat, karena ada dugaan ketidakadilan dalam memberlakukan aturan pelarangan pembatasan pengunjung.

“Saya sangat mendukung kebijakan Bupati Hj. Nina yang melarang obyek wisata buka. Hanya larangan itu harus diberlakukan di seluruh obyek wisata terutama di Kecamatan Juntinyuat. Jangan sampai hanya wisata tertentu saja dan yang lainya dibiarkan sehingga tidak adil.”Tolong harus semua obyek wisata dan harus adil. Apabila tidak adil saya bersama pedagang akan mendatangi kantor Pendopo Indramayu,”tegas Jenul dengan nada tinggi di hadapan Muspika Juntinyuat dan Tim Satgas Covid Kabupaten yang sedang melakukan monitoring di pantai Tirtamaya. (hadi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles