29.1 C
Indramayu
Jumat, 21 Juni 2024

Pagar Alun-alun Pendopo Indramayu Hari ini Akan Dibongkar 

INDRAMAYU, indramayunews.id – Pemerintah Kabupaten Indramayu rencananya akan membongkar pagar alun-alun Kantor Bupati Indramayu, Rabu (19/05) pagi ini. Sejumlah alat berat dan mobil pemadam kebakaran sudah stanby di sekitar Alun alun, untuk melakukan persiapan dan menunggu aba – aba dari Bupati Indramayu.

Alat Berat Stanby di Lokasi

Pembongkaran pagar alun – alun ini merupakan salah satu dari 10 program unggulan yang dicanangkan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina dalam 100 hari kedepan yaitu Alur atau Alun-alun Rakyat, sebuah program untuk mengembalikan Alun – alun Pendopo Kantor Bupati Indramayu, sebagai ikon dan simbol kedekatan pemimpin dan rakyatnya, dengan membongkar seluruh pagar Alun-alun.

Pengerjaan pembongkaran ini dilakukan oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, yang dialokasikan ke program pengelolaan keanekaragaman hayati (Kehati) dengan kegiatan Pengelolaan Keanekaragaman Hayati Kabupaten/Kota, dan sub kegiatan Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Sementara pekerjaan ini terkait dengan penataan Alun-alun Kabupaten Indramayu, dengan sumber dana dari APBD tahun anggaran 2021. Pengerjaan ini dilakukan oleh pihak kedua yaitu CV. Vanly, pekerjaan akan dimulai pada tanggal 19 Mei hingga 17 Juli 2021 mendatang.(Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles