24.4 C
Indramayu
Sabtu, 27 Juli 2024

PKB Gelar Aksi Simpatik Mengutuk Keras Tindakan Israel Terhadap Palestina

INDRAMAYU, indramayunews.id – Puluhan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu,  menggelar aksi simpatik atas nasib warga muslim di Negara Palestina, aksi massa tersebut digelar di sekitar Bunderan Mangga Simpang 5 Indramayu, Senin (17/05) sore tadi.

Dalam aksinya, massa membentangkan spanduk yang berisi kecaman terhadap tindakan Negara Israel atas aksi kebiadaban terhadap warga muslim di Palestina. Massa juga mengecam tindakan zionis israel yang tidak berkeprimanusiaan terhadap warga muslim di Palestina.

Tidak hanya itu, massa juga melakukan aksi dengan membagi bagikan bunga kepada para pengguna jalan,  sebagai simbol kedamaian dan perlindungan terhadap warga muslim Palestina. Setiap hari warga muslim Palestina harus meregang nyawa atas pembantaian zionis Israel.

Aksi Simbolis Warga Memberikan Bunga

Menurut ketua DPC PKB Indramayu Amroni mengatakan, pihaknya telah menyatakan sikap atas kekejaman tindakan Israel terhadap Palestina, Israel merupakan negara pembrontak, tidak hanya merebut hak asasi manusia, Israel juga merebut wilayah kekuasaan Negara Palestina dengan menjajah negara bersejarah tersebut.

“Kami meminta kepada Pemerintah Indonesia segera melakukan upaya kemanusiaan atas nasib yang dialami warga muslim di Palestina, nasib rakyat Palestina merupakan kepentingan dan kepedulian diatas urusan politik”, jelas Amroni. (Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles