24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Bawaslu Siapkan Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

INDRAMAYU, indramayunews.id – Pimpinan Bawaslu Kabupaten Indramayu melaksanakan kunjungan kepada Ketua DPRD Kabupaten Indramayu.Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu menyampaikan perjalanan dan hasil pengawasan Pilkada Indramayu Tahun 2020, sembari mempersiapkan tahapan Pemilu 2024, Rabu (09/06).

Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu Nurhadi menjelaskan bahwa persiapan Pemilu tahun 2024 sudah mulai berjalan tahun depan 2022.

“Ya, tahapan Pemilu 2024 akan dimulai awal tahun depan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kinerja Bawaslu dalam pengawasan Pilkada tidak terlepas dari dukungan dari lembaga dan instansi Pemerintah yang lain, termasuk dukungan dari DPRD Kabupaten Indrmayu. Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan serta bantuan yang diberikan.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, mengapresiasi kinerja Bawaslu Kabupaten Indramayu dalam pengawasan Pilkada Indramayu 2020. Syaefudin juga berpesan, Bawaslu dalam pengawasan Pemilu  bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat selama pelaksanaan Pemilu berjalan

Untuk diketahui, selain silaturahmi antar lembaga pasca Pilkada Indramayu Tahun 2020, dalam kunjungan tersebut Bawaslu Kabupaten Indramayu juga menyerahkan piagam penghargaan, plakat dan menyampaikan data, dokumentasi serta Informasi pengawasan yang disusun dalam buku “Jejak Pengawasan di Masa Pandemi”, Pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020.

Buku terbitan Bawaslu Kabupaten Indramayu ini diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu kepada Ketua DPRD dan BK DPRD Indramayu. (Mal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles