29.5 C
Indramayu
Senin, 17 Juni 2024

Korban Jiwa Covid-19 Terus Meningkat, Seluruh Karyawan Perusahaan Otomotif Wajib Vaksin

INDRAMAYU, indramayunews.id– Mendukung percepatan penanganan Covid-19, seluruh karyawan Dealer Mobil Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) Cabang Indramayu mengikuti vaksinasi massal bertempat di Dealer Mobil Honda Eiyu Jalan Pasar Baru Nomor 5 Kelurahan Karangmalang Kecamatan/ Kabupaten Indramayu, Jumat (02/07).

 

Sales dan Marketing Supervisor Cahya Dewatu menjelaskan bahwa program vaksinasi massal ini wajib diikuti oleh seluruh karyawan Dealer Mobil Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) Cabang Indramayu. Hal ini untuk melindungi para karyawan dari Covid-19 serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

 

“Hari ini untuk jumlah total semua karyawan yang divaksin masih belum valid data-nya.Tapi kalau secara peserta yang sudah terdata kurang lebih ada 38 orang dari Suzuki Indramayu saja,” papar Sales dan Marketing Supervisor PT CDPB Suzuki Cahya Dewatu kepada wartawan.

 

Dijelaskannya, untuk proses vaksinasi, peserta hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), lalu mengisi formulir yang sudah disediakan oleh petugas. Kemudian peserta melakukan screening oleh Tenaga Kesehatan. Jika lolos, peserta bisa disuntik vaksin. Peserta lalu menunggu beberapa menit untuk mengambil sertifikat bukti hasil vaksinasi.

 

“Jika tidak ada keluhan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI), karyawan bisa pulang dan beraktivitas kembali. Semoga dengan adanya vaksinasi ini, para customer yang bertemu Sales dan Marketing atau karyawan kami aman dan terlindungi dari Virus Corona,” pungkasnya. (Jal)

Related Articles

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles