28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Konflik Internal Partai Golkar Usai, Kedua Belah Pihak Berdamai

INDRAMAYU, indramayunews.id– Perdamaian itu muncul dari pernyataan permohonan maaf secara terbuka oleh pihak kelompok RT kepada Ketua Plt DPD Partai Golkar H Kusnadi SIp dan Ketua Terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH hasil Musda X Tanggal 16 Juli 2020 lalu, Kamis (08/07).

 

Dijelaskan oleh salah satu perwakilan kelompok RG bahwa efek dari dinamika internal yang mendera Partai Golkar Kabupaten Indramayu sejak dan pasca Musda X tanggal 16 Juli 2020 berkepanjangan proses penyelesaiannya, salah satunya adalah terjadinya hal-hal yang di luar prediksi dan ketegangan-ketegangan sikap antar sesama kader.

 

Salah satunya adalah terjadinya peristiwa pada bulan ramadhan tanggal 22 April 2021 yang menimpa Ketua Plt Ketua DPD Partai Golkar Kab Indramayu Bapak H KUSNADI SIp. Atas peristiwa tersebut menjadi perkara yang dalam proses lidik oleh Polres Indramayu.

 

“Oleh karena itu kami atas nama pribadi-pribadi 5 orang maupun atas nama kelompok yang berbeda sikap, maka dengan ini kami sampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Bapak H KUSNADI SIp baik selaku Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu maupun sebagai Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” Papar Koordinator Kelompok RG Ustadz Lukman Rasidi.

Dituturkan lebih lanjut, permohonan maaf juga mereka sampaikan kepada Bung H SYAEFUDIN SH, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Hasil Musda X tanggal 16 Juli 2020 yang penetapan pengesahannya melalui putusan Mahkamah Partai Golkar pada tanggal 22 Juni 2021.

 

Perwakilan pihak RG berharap permohonan maaf ini kiranya dapat diterima dengan baik oleh pihak H Kusnadi SIp ataupun pihak H Syaefudin SH. (Jal)

Related Articles

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles