27.7 C
Indramayu
Selasa, 16 Juli 2024

Pasekan !!! Maling Babak Belur Diamuk Massa

PASEKAN, indramayunews.id– Seorang remaja yang diduga maling memasuki rumah Bapak Cukup di Blok Tegur RT 16 RW 05 Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan dini hari pukul 01.00 WIB. Ketangkap basah hendak mencuri barang, pelaku diamuk massa hingga babak belur, Rabu (21/07).

 

“Kejadian kira-kira pukul 00.00 hingga 01.00 WIB. Dalam kondisi mabuk dia masuk rumah Bapak Cukup hendak mengambil dompet yang berisi uang. Tidak hanya sampai disitu, pelaku juga memasuki kamar putri Bapak Cukup, diduga ia berniat memerkosa gadis yang sedang terlelap tidur,” kata tetangga Neni (27).

 

Belum sempat berhasil melakukan aksi kejahatannya, Pelaku berinisial MJ itu ditangkap warga dan diberikan hadiah bogem mentah hingga babak belur, lalu dibawa ke pihak yang berwajib.

 

Sementara itu Polsek Pasekan IPTU Kardiyah melalui Bagian Humas Polsek Pasekan Seno membenarkan adanya laporan tersebut dari warga Desa Pabean Ilir Blok Tegur. Pelaku diduga warga Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan.

 

“Memang benar, yang bersangkutan adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Baru masuk rumah saja tidak mengambil barang. Namun sayang dia dihakimi massa sebelum dibawa ke pihak kepolisian,” ujarnya. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles