27.8 C
Indramayu
Sabtu, 20 April 2024

PT Pos Indramayu Salurkan 122 Ribu Paket Sembako Bantuan PPKM 2021

INDRAMAYU, indramayunews.id– PT Pos Indramayu kembali dipercaya menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Indramayu. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19, terutama pada sektor ekonomi, Sabtu (24/07)

 

“Kami dipercaya menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Indramayu sebanyak 122 ribu paket sembako. Sasaran kami adalah Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST),” papar Ketua Satuan Tugas Bantuan Sosial Tunai (Satgas BST) PT Pos Indramayu Prima Akhbar Kurnia.

 

Dijelaskannya, setelah mengikuti kegiatan launching dan pelepasan bantuan sosial PPKM bersama Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA di Halaman Pendopo Kantor Bupati Indramayu, PT Pos Indramayu langsung menyalurkan kepada masyarakat.

 

“Selain di Pendopo, kita juga mendampingi Ibu Bupati Nina lauching dan penyerahan secara simbolis di Tingkat Desa, yaitu Desa Tambi Kecamatan Sliyeg dan Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder,” imbuhnya.

 

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT POS Indramayu sangat peduli bukan hanya melayani masyarakat di bidang logistik pengiriman paket, namun juga siap menjadi bagian dalam kegiatan sosial, bermitra dengan pemerintah melayani masyarakat serta berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles