28.8 C
Indramayu
Selasa, 16 April 2024

Bupati Nina Agustina Resmi Melantik 170 Kuwu Secara Virtual

INDRAMAYU, indramayunews.id– Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA didampingi Forkopimda melantik 170 hasil Pilwu Serentak 2 Juni 2021 lalu. Tidak biasanya, pelantikan dilakukan secara virtual dari Pendopo Indramayu hingga ke kantor Kecamatan masing-masing, Senin (16/08).

 

Hal tersebut dilakukan karena masih dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 demi percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

 

Bupati Indramayu Nina Agustina berharap kepada seluruh kuwu terpilih masa jabatan 2021-2027 agar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam segala hal. Terutama masalah penanganan Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai.

 

“Saya harapkan Para Kuwu bisa bersinergi dengan Pemkab Indramayu. Terutama masalah Covid-19,” papar Bupati Nina Agustina usai melantik di Pendopo Indramayu.

 

Bupati Nina menambahkan, apabila ada permasalahan apapun, para kuwu diharapkan bisa berkoordinasi dengan Pemkab Indramayu untuk mencari solusinya secara bersama-sama.

 

“Saya siap bersinergi dengan para kuwu. Silahkan berkoordinasi dengan Pemkab untuk mencari solusi, jika ada permasalahan apapun,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, pelantikan di Pendopo Indramayu diwakili oleh 12 Kuwu Terpilih dari 6 wilayah Eks-Kawedanan Kabupaten Indramayu. Selainnya, ditempatkan di Kecamatan secara virtual. Dari total 171 terpilih, 1 diantaranya gagal dilantik karena meninggal dunia. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles