24.9 C
Indramayu
Jumat, 19 Juli 2024

Pasca Dilantik, Kuwu Terpilih Pabean Ilir Hj Sondarih Siap Gerak Cepat Bangun Sektor Pertanian

INDRAMAYU, indramayunews.id– Kuwu Desa Pabean Ilir Hj. Sondarih siap membangun sektor pertanian. Usai resmi dilantik di Pendopo Indramayu oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, dirinya akan membangun saluran irigasi yang lebih baik lagi, Selasa (17/08).

 

“Saya akan membangun saluran irigasi yang lebih baik di Desa Pabean Ilir. Sebab jika musim hujan sering banjir, dan ketika musim kemarau kekeringan. Jadi prioritas saya di sektor pertanian,” papar Kuwu Desa Pabean Ilir Hj Sondarih.

 

Dijelaskannya, dirinya sangat senang dan bersyukur karena telah resmi dilantik bersama 170 Kuwu lainnnya baik di Pendopo maupun di Kecamatan masing-masing secara virtual.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina yang telah melantik kami,” imbuhnya kepada Tim indramayunews.id.

 

Untuk diketahui, Hj Sondarih berhasil memenangkan perhelatan pesta demokrasi Pilwu Serentak 2 Juni yang lalu dengan mengalahkan 4 kandidat lainnya. Dari keempat calon Kuwu, hanya Hj Sondarih yang perempuan, dan ditakdirkan menang menjadi Kuwu Pabean Ilir masa jabatan 2021-2027. (Jal)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles