27.7 C
Indramayu
Senin, 15 April 2024

MANTRA Sebagai Modal Utama Ondi Dalam Membangun Desa Kiajaran Wetan Lebih Maju

LOHBENER,indramayunews.id – Maju Aman dan Transparansi (MANTRA) adalah salah satu Visi dan Misi salah satu Kuwu petahana terpilih masa periode 2021-2027 hasil pemilihan Kuwu serentak yang dilaksanakan pada 2 Juni 2021 kemarin.

 

Ondi Casrudi, SH berjanji dengan mengusung Visi dan Misi Mantra ia akan membawa masyarakat Desa Kiajaran Wetan lebih maju lagi. bersama lembaga desa, dan pihak pemerintah kecamatan dan juga bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Indramayu pihaknya berjanji akan mengemban amanah yang lebih baik lagi.

 

Kuwu Desa Kiajaran Wetan (kiri) usai dilantik kembali pimpin Desa Kiajaran Wetan periode 2021-2027 di Aula Kecamatan Lohbener, Senin (16/08).

Sementara  Visi dan Misi MANTRA itu sendiri menurut  Ondi salah satunya  adalah sebagai modal utama dalam meningkatkan pembangunan khususnya di bidang pendidikan dan pertanian yang merupakan pilar utama bagi masyarakat dalam meningkatkan lulusan pendidikan masyarakat kejenjang yang lebih tinggi guna meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

 

“Dalam bidang pertanian, perlu adanya peningkatan pendapatan hasil pertanian. Dimana pertanian merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat Desa Kiajaran Wetan, yang sebagian besar berprofesi sebagai petani. Selain itu mewujudkan Desa Kiajaran Wetan yang aman, tentram dan tertib salah satu yang menjawab yaitu Visi dan Misi yang saya buat,” terang Ondi saat ditemui Indramayunews.id usai acara pelantikan di aula Kantor Kecamatan Lohbener, Senin (16/08).

 

Selain itu, Ondi berjanji akan meningkatkan system keamanan dan ketertiban masyarakat di desa yang ia pimpin. Mewujudkan Desa Kiajaran yang transparan dan akuntabel dalam penggunaan anggaran dalam pembangunan, sehingga sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Indramayu yang Bermartabat.

 

Ondi juga berjanji akan melanjutkan pembangunan fisik dan non fisik untuk enam tahun kedepan sesuai dengan janji kampanye saat dirinya sebagai calon Kuwu yang diselenggarakan secara serentak pada 2 Juni kemarin.

 

“Terwujudnya masyarakat desa kiajaran wetan maju, aman dan transparansi guna menuju desa yang berdaya saing tinggi” pungkasnya.(Sep)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

10,540FansSuka
1,787PengikutMengikuti
1,871PelangganBerlangganan

Latest Articles